gaswattt..!!! Forget..!!!??

halo bro sist ketemu lagi dengan ane di blog aneh ini :mrgreen:

gini bro sist ane mau cerita tentang pengalaman ane yang terjadi hari minggu kemaren 😆

mungkin bro sist pernah mengalami lupa pada saat ngoper gigi..??? sori bukan gigi yang buat makan lho ya..!!! 😆 tapi gigi motor atau perseneling motor 😎

kakinya siapa ini..??? :mrgreen:

kakinya siapa ini..??? :mrgreen:

karena mungkin sudah terbiasa naik motor semprottt trus pindah naik motor bebek jadi lupa oper giginya yang seharusnya klo di mongstor semprottt 1 kedepan atau kebawah dan 2-3-4-5 atau 6 keatas atau kebelakang 😎 nah itu kalau upshift..!!! tinggal dibalik aja kalau downshift 6-5-4-3-2 kedepan atau kebawah terus 1 kebelakang atau keatas 😎

ane :cool:

ane 😎

sebaliknya jika di mongstor bebek 1-2-3-4 semua kedepan kalau upshift, trus sebaliknya aja klau mau downshift 4-3-2-1 kebelakang 😎

kecuali bebek super macam Yamaha new MX 135 LC, Suzuki Satria 150 FU, Suzuki Shogun 125 SP & Honda CS1 125 setau ane pepindahan giginya sudah seperti mongstor semprott :mrgreen:

kebetulan dirumah ane ada 2 ekor mongstor bebek wek wek Suzuki Smash 2003 & Yamaha Jupiter Z 2006 yang sudah pake kopling manual biar mirip sembalap motogp :mrgreen:

smash racing ane :mrgreen:

Bluetiful Tanumiharja :cool:

Bluetiful Tanumiharja 😎

nah beberapa waktu yang lalu sodara muda saya bro Kenthoet admin http://www.kenthoetboreup.wordpress nebus mongstor semprottt yaitu Yamaha NVL a.k.a sinchan :mrgreen:

jadi di rumah sekarang ada 4 ekor mongstor 2 ekor bebek 1 ekor matik Meong dan 1 ekor lagi NVL e bro Kenthoet 😎

bro Kenthoet dengan NVLnya :cool:

bro Kenthoet dengan NVLnya 😎

mungkin dengan pindah naik bebek berkopling manual dengan mongstor semprott yang emang berkopling dari sononya jadinya kok sering lupa ya kalau mau upshift atau downshift 👿

hari minggu pagi kemaren sepulang dari gereja ane pake Yamaha Jupiter atau si Bluetiful Tanumiharja kepunyaan bro Kenthoet :mrgreen:

niat ane mau nyalip truk dari gigi 2 upshift ke gigi 3 eeehhh kok malah forget..!!!  tak downshift ke gigi 1 lagi padahal jarum spidometer menunjukkan angka 40km/jam, biiiiiiiyyyuuuuuuuhhhhhh bro sist sontak mesin si Bluetiful Tanumiharja tak terkendali bak kuda liar :mrgreen: lebay ya..!!!! 😆

ban belakang si Bluetiful Tanaumiharja langsung spin 😆 dan setang kemudi berontak gak mau dikendaliin bro sist 👿

kalau ini sih ompong kagak ada giginya :mrgreen:

kalau ini sih ompong kagak ada giginya :mrgreen:

posisi ane disebelah truk lagi sungguh bahaya bro sist klo sampai nyerempet bak truk gara gara keliru atau lupa oper gigi si Bluetiful Tanumiharja bisa berebe tar 😦

bisa kayak Dul putranya Ahmad Dani nasib ane bro sist :mrgreen:

jadi pengalaman deh bro sist jangan sampai lupa ya kalau oper gigi tar bisa bahaya kalau dijalan umum bisa tabrakan dengan pengguna jalan lain 😆

sekian curhatan ane yang gak fenting ini, jika bro sist punya pengalaman yang sama seperti ane monggo berkomeng di kolom komentar..!!!

Sharon Den Adel female vocal WITHIN TEMPTATION cantik ya :lol:

Sharon Den Adel female vocal WITHIN TEMPTATION cantik ya 😆

salam DPC Paintwork \m/

6 thoughts on “gaswattt..!!! Forget..!!!??

Tinggalkan komentar