Jangan Melihat Ane Tapi Lihatlah TUHAN Pencipta Ane…!!!!!

Hai bro sist ada yang kangen dengan ane gak ya..???? 😆

Pede banget ane, padahal nih blog memangnya ada yang baca..??? :mrgreen: 😆

Ada yang baca atau tidak ane mau nulis saja lah bro sist , kasihan amat ane 😥 😦

Ane mau cerita tentang jalan kehidupan ane bro sist secara universal bro sist 😆

Ane ini lahir pada tanggal 19 januari hari minggu legi dipagi hari jam nya tak tanyain Ortu ane ternyata lupa, tahun 1986 jadi sekarang ane berumur 27 tahun & 3 bulan ke depan ane 28 tahun 😆

Ane adalah anak pertama dari 2 bersaudagar bersaudara, adik ane laki juga & sebenarnya ane juga punya kakak cewek tapi meninggal dunia waktu baru berumur 4 hari ceritanya ibu ane gitu bro sist

Kehidupan ane termasuk biasa – biasa saja bro sist, ane dititipkan TUHAN pada keluarga sederhana bapak ane seorang karyawan pabrik kertas terbesar se asia tenggara PT Tjiwi Kimia jadi bisa dibayangkan seperti apa roda kehidupan keluarga ane, ibu ane seorang ibu rumah tangga biasa jadi sedari kecil ane diajarkan untuk hidup sederhana 😦

Saat ane masuk SD ane mulai nakal semenjak kelas 3 ane sudah coba – coba untuk merokok dan keterusan sampai lulus SMP, pada masa itu bro sist ane nakal banget dari rokok dan mulai juga minum MIRAS & pernah juga sekali mencoba menghisap ganja. 👿

Kalau ane tidak punya uang ane mencuri bro sist sama teman – teman ane, apa yang ane curi..??? yang ane curi adalah ayam yang bisa ane jual dan uangnya dapat ane belikan rokok atau miras semua itu berjalan selama 6 tahun bro sist ya tidak tiap hari sih cuma kadang – kadang saja. 😆

Sampai akhirnya ada satu temen ane yang ngajakin ane berhenti merokok tapi ane juga tidak tahu apa yang terjadi dalam pikiran ane, ane jawab ke teman ane ayo kalau mau berhenti merokok ane siap dan ane berjanji ane berhenti merokok saat ini juga.

Seminggu pertama berat banget bro sist kalau lihat teman merokok ane masih kepingin merokok tapi ane sudah berjanji bahwa ane mau berhenti sampai akhirnya sampai pada 1 bulan pertama ane lulus tidak menyentuh rokok sekalipun dan yang membuat ane herman heran saat ane duduk dekat orang merokok ane jadi pengen muntah bro sist dalam hati ane berkata “kok bisa begini ya..????”  😆

Puji Tuhan mungkin ini semua adalah doa Ortu ane dijawab oleh TUHAN, ane berpikir mau jadi seperti apa ane kalau hidup nakal dan tidak menurut orang tua apalagi hubungan ane dengan TUHAN saat itu sudah amburadul

Saat ane masuk sekolah SMK ane mulai kehidupan baru ane tanpa rokok dan miras sampai pada saatnya TUHAN memberi ane hadiah kecelakaan yang membuat kaki kanan ane patah, mungkin saat itulah TUHAN pengen ane deket dengan DIA yang adalah pencipta ane, selama masa penyembuhan 3 bulan itu ane cuma bisa nonton televisi, denger radio dan membaca kertas bungkus kacang 

terima kasih TUHAN ku

terima kasih TUHAN ku

Ane mulai sering dengerin radio yang memperdengarkan khotbat Pendeta seiring berjalannya waktu…

itu semua membuat ane bertekad untuk menjadi Pendeta dan ane berjanji dalam hati ane ingin semua hidup ane, ane serahkan untuk kemuliaan TUHAN. Akhirnya tiba tawaran dari Pendeta yang menawarkan ane kuliah pendeta tapi cuma bertahan 1 tahun akhirnya ane kena drop out dan ane mulai kecewa dengan TUHAN, ane ke gereja cuma buat mengelabuhi orang tua bahwa kehidupan rohani ane baik – baik saja tapi yang namanya tupai sepandai – pandainya ia melompat pada akhirnya akan jatuh juga 😦

tuhan

Ada beberapa soko guru, piranti, penatua & diaken gereja yang mendatangi ane dengan maksud menguatkan iman ane yang hancur lebur karena kepahitan, karena ane gagal dalam study Pendeta, memang tidak mudah membalikkan kekecewaan yang berat tapi ane mulai ke gereja dengan tekun meskipun ane sendiri sudah kehilangan passion

Ada beberapa khotbah di gereja yang mulai meresap dilubuk hati ane dan sedikit demi sedikit mengembalikan kepercayaan ane kepada TUHAN SEMESTA ALAM, tapi masih saja hidup ane tidaklah semulus yang ane kira…

Kesulitan demi kesulitan ane alami sampai pada saat ini bro sist, ane sulit banget dapet pekerjaan yang sesuai dengan disiplin ilmu ane jadi secara finalsial ane kekurangan sekali sehingga mempengaruhi aspek sosialisai dengan lawan jenis atau minder kalau mendekati bidadari 😥

Dompet ane kempis jadi mana ada bidadari yang mau sama ane bro sist…???? realistis bro sist 👿

Saat ini ane menjadi anggota majelis gereja bro sist dan sudah 2 kali membawa renungan pada saat kebaktian keluarga dan besok kamis jadwal ane  membawa renungan lagi…masih dagdigdugseeeerrrrrr bro sist tampil didepan banyak orang dengan segala keterbatasan ane saat ini dan ane merasa susah banget dapat kepercayaan diri

Tuhan YESUS adalah Gembala ku & aku percaya DIA menuntunku ke padang rumut yang hijau

Tuhan YESUS adalah Gembala ku & aku percaya DIA menuntunku ke padang rumput yang hijau

Tapi mungkin ini yang dikehendaki TUHAN supaya ane tidak mengandalkan kepandaian ane sendiri tapi supaya ane belajar mengandalkan Kekuatan Tuhan, ane boleh di drop out dari study Pendeta tapi TUHAN memasukan ane di UK atau Universitas Kehidupan yang lebih rumit dan kompleks daripada study pendeta ane

hanya TUHAN yang mengerti aku

hanya TUHAN yang mengerti aku

Terima Kasih TUHAN YESUS atas kesulitan dan segala keterbatasan yang Engkau izinkan hadir dalam hidup saya, semua mengajari saya untuk selalu mengandalkanMU

Meskipun ane masih kutu kupret saat ini dan bidadari pada jijai lihat ane tapi ane percaya ini adalah proses ane menuju apa yang di Kehendaki TUHAN

Biarlah waktu yang menjawab dan ane percaya orang – orang yang saat ini menyepelekan ane & memandang  sebelah mata ane someday mereka akan malu karena TUHAN telah merubah hidup ane menjadi layaknya kupu –kupu

SEKIAN

Salam DPC Paintwork \m/

2 thoughts on “Jangan Melihat Ane Tapi Lihatlah TUHAN Pencipta Ane…!!!!!

Tinggalkan komentar